Festival Minat dan Bakat Anak Komnas PA Bandar Lampung, Semarak!

Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Kota Bandar Lampung menggelar kegiatan Festival Minat dan Bakat Anak yang digelar selama dua hari pada tanggal 26-27 Maret 2022 di Taman UMKM Kota Bandar Lampung (Jl. Gatot Soebroto).



Menurut Ketua Komnas PA Bandar Lampung (Ahmad Apriliandi Passa) Kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi antara Komnas PA Kota Bandar Lampung dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung dalam hal ini leading sector terkait yaitu Dinas Perindustrian Kota Bandar Lampung dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bandar Lampung.

Masih menurutnya kolaborasi yang dilakukan oleh Komnas PA Kota Bandar Lampung adalah dalam rangka menggiatkan ekonomi masyarakat melalui Taman UMKM Bung Karno agar tetap menarik dikunjungi masyarakat dan menjadi alternatif arena tempat bermain, rekreasi dan belajar bagi anak-anak dan keluaga di Kota Bandar Lampung.

Hadir pada acara tersebut Kadis Perindustrian Kota Bandar Lampung (Adiansyah), Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bandar Lampung (Sri Asiyah), Ketua Komnas PA Provinsi (Arieyanto Wertha), LPHPA Lampung (Beni Irawan), PKBI Lampung dan sekitar 40 orang anak yang hadir dan menyimak kegiatan.

Pada hari pertama Festival ini menampikan Badut Performance, Atraksi In Line Skate dari Wheeling Lampung Club dan Sulap dari Master Diego Limbad yang menarik bagi anak-anak.

Besok (27/3) kami akan hadir kembali ya. "Jangan lupa ya untuk berkunjung di Taman UMKM Bung Karno banyak rangkaian hiburan bagi anak lainnya seperti Drama Kolosal dari Forum Anak Kota Bandar Lampung, Dongeng dari Komunitas Dongeng Lampung dan Permainan Tradisional Anak dari Komunitas Rumah Bermain."



Post a Comment

Previous Post Next Post