Sinyal Kuat Pandu Kesuma Dewangsa Gabung Gerindra ?

Bandar Lampung – Hadir di pengukuhan ketua DPD Gerindra Lampung, Wabup Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa disinyalir beri sinyal kuat untuk bergabung.



Langkah wakil bupati Lampung Selatan, Pandu kesuma Dewangsa itu terlihat saat hadir di acara pengukuhan pengurus baru DPD Gerindra, sabtu (26/03/2022).

Terlebih kedatangan pandu disambut oleh ketua DPD Gerindra, Rahmat Mirzani Djausal dengan hangat bahkan dengan lantang ia menyebut itu salah satu sinyal bakal masuk Gerindra.

“Ini ciri-ciri akan mendapat hidayah masuk gerindra,” kata iyay Mirza-sapaan akrabnya saat membuka sambutan perdana usai pengukuhan.

Pernyataan itu kemudian menjadi tanda tanya besar banyak pihak, utamanya wartawan yang meliput, saat di konfirmasi langsung pandu menyebut akan istikarah dulu.

“Nanti saya istikarah dulu, ” katanya saat ditanya dilokasi.

Terkait kehadirannya di pengukuhan pengurus DPD Gerindra Lampung. Pandu mengaku hanya menghadiri undangan.

“Pertama selamat dulu untuk kakak saya bung Mirza atas jabatan baru sebagai ketuaDPD Gerindra Lampung, ni saya datang untuk menghadiri undangan kakak saya, kakanda saya, senior saya, ” ucapnya tegas.

Saat ditanyai keseriusanya akan sinyal bergabung di Gerindra, pandu mengaku saat ini sering bersilaturahmi dengan semua partai.

“Saat ini saya masih non partai, ya nantilah ya istikarah dulu saya, ” demikian pandu.

Post a Comment

Previous Post Next Post