Jadi Penasehat Khusus, Alzier Belum Putuskan Bergabung ke Demokrat

Bandarlampung – Mantan Ketua DPD Golkar Lampung Alzier Dianis Thabranie meluruskan sejumlah pemberitaan di media bahwa dirinya sudah bergabung di Partai Demokrat. Kesediaan dirinya menerima tawaran Edy Irawan menjadi penasehat khususnya, bukan berarti dirinya sudah jadi anggota partai, apalagi menjadi pengurus partai.



“Saya tak mungkin menolak tawaran adik saya Edy Irawan, sebab bagaimanapun juga orang tua kami bersahabat sejak dulu. Saya punya kewajiban untuk membantunya,” kata Alzier, Sabtu (5/2/2022). Secara pribadi, lanjut Alzier, dirinya siap membantu All Out Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief. Itu sebabnya dirinya mau menerima tawaran penasehat khusus.

“Saya pribadi sangat berterima kasih atas kepercayaan adinda Edy Irawan menawarkan saya dan sejumlah tokoh untuk menjadi penasehat khusus pribadinya,” kata Alzier. Pengalaman Alzier memimpin Partai Golkar Lampung selama tiga periode, tentu bagi Edy Irawan sangat penting untuk didengar nasehat dan sarannya.

“Terobosan saudara Edy Irawan ini bagus dan wajar-wajar saja. Saya dukung langkah saudara Edy yang ingin membesarkan partai. Saya doakan Partai Demokrat Lampung makin maju dan jaya. Seluruh kader serta pengurus makin solid dan militan,” pungkas Alzier. (as

Post a Comment

Previous Post Next Post