Ketua DPP Ajo Indonesia lantik Pengurus DPD dan DPC se-Provinsi Lampung





Lampung, UNDERCOVER - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Aliansi jurnalis online indonesia Rival Achmad Labbaika, SH.MM melantik dan mengukuhkan kepengurusan Dewan perwakilan wilayah (DPW) dan kepengurusan Dewan Perwakilan Cabang ( DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Provinsi Lampung. Pelantikan dan Pengukuhan diselenggarakan di Pondok Rimbawan jalan Diponogoro no.54 Bandar Lampung. Rabu (8/12/2021)


Rival Achmad Labbaika selaku ketua pengurusan organisasi kewartawanan Aliansi Jurnalis Online Indonesia Pusat, melantik dan mengukuhkan kepengurusan Dewan pimpinan Wilayah Aliansi Jurnalis Online Provinsi Lampung.

Danial, MM dipercaya sebagai ketua Aliansi jurnalistik Online Indonesia Provinsi Lampung.

Selain melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPW Ajo Indonesia Provinsi Lampung, Rival Acmad Labbaika juga melantik dan mengukuhkan 9 kepengurusan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) AJOI yang ada di kabupaten kota se-Provinsi Lampung.

9 kabupaten kota DPC AJOI yang dilantik dan dikukuhkan yaitu :

1. Kabupaten Pesisir Barat

2. Kabupaten Lampung Barat

3. Kabupaten Lampung Utara

4. Kabupaten Lampung Timur

5. Kabupaten Way Kanan

6. Kabupaten Tanggamus

7. Kabupate Tulang Bawang

8. Kabupaten Tulamh Bawang Barat

9. Kota Metro


Ketua DPP AJOI Rival Achmad Labbaika mengatakan , dengan dilantik dan dikukuhkannya kepengurusan DPW dan 9 DPC kabupaten kota yang ada di Provinsi Lampung, diharapkan kepada semua anggota agar bisa menjaga marwah organisasi.

Rival juga meminta, agar anggota AJOI bisa menjalankan tugas jurnalis dengan baik, dan selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan NKRI, bekerja mengedepankan etika sesuai dengan kode etik jurnalistik dan undang-undang pers no.40 tahun 1999.

" AJO indonesia tetap kritis, menghindari SARA, dan tetap mengacu pada kode etik Jurnalistik," kata Rival Achmad Labbaika.

Ditempat yang sama Ketua DPW AJOI Provinsi Lampung Danial,MM. berharap agar anggota AJOI bisa bekerja secara profesional, ikut mensukseskan program pemerintah tetapi tetap kritis.

" selamat kepada semua anggota AJOI kabupaten/kota yang telah dilantik, selalu semangat dan selalu bekerja secara profesional," pungkas Danial.

Pelantikan dan Pengukuhan kepengurusan AJOI masa bakti 2021 sampai dengan 2025 tersebut mengusung tema " AJOI Bangkit, Lampung Berjaya". (Andrean)

Post a Comment

Previous Post Next Post