Siaran Pers Bidang Humas Polda Lampung

UNDERCOVER - Polda Lampung melalui Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Lampung dalam siaran persnya menyampaikan perihal ada beberapa rekan media yang menghubungi Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad terkait kegiatan family gathering di pantai Mutun pada hari Sabtu 6 November 2021.



Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad dalam siaran persnya menyampaikan bahwa, "kegiatan tersebut bukan agenda resmi Bid Humas Polda Lampung".

Kegiatan family gathering di pantai Mutun dengan menggunakan seragam baju kaos lengan panjang warna biru bertuliskan "Jurnalis Polda Lampung", dihadiri oleh rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam Jurnalis Polda Lampung baik media cetak, online, streaming dan media elektronik adalah inisiatif pribadi dari ibu Dra. Kusmawati Fatahong yang merupakan wartawati senior di jurnalis Polda Lampung, dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Polda Lampung serta ungkapan rasa syukur ibu Dra. Kusmawati Fatahong dimana kedua anaknya menjadi anggota Polri.

Terkait rangkaian kegiatan dan biaya yang dikeluarkan dalam kegiatan tersebut merupakan tanggung jawab pribadi ibu Dra.Kusmawati Fatahong sebagai wartawati senior Jurnalis Polda Lampung.

Adapun wacana family gathering Bid Humas Polda Lampung bersama rekan-rekan Jurnalis Polda Lampung yang pernah disampaikan Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad pada saat kegiatan Silaturahmi bersama rekan-rekan wartawan beberapa waktu yang lalu akan di agendakan resmi oleh Bid Humas Polda Lampung setelah pelaksanaan Rilis Akhir Tahun 2021 Polda Lampung dan setelah berakhirnya Operasi Lilin Krakatau Tahun 2021.

Post a Comment

Previous Post Next Post