2 Anak Buah Bupati Winarti Terjaring Razia di Tempat Hiburan

Tulang Bawang, UNDERCOVER - Dua oknum aparatus sipil negara (ASN), menjabat Plt. Kepala Bagian Protokol Pemkab Tulang Bawang M Dolly Siregar, dan Kasubag Hubungan Internasional Ary Keke Banurea, terjaring razia petugas disalah satu hiburan malam di Kabupaten Lampung Tengah, yang diindikasi sering menjadi tempat transaksi dan pesta Narkotika. Mereka terjaring saat bersama tiga wanita, Senin 08 November 2021.



Dolly (Sapaan akrab) dan Ary Keke, terjaring razia Polres Lampung Tengah, dan langsung menggelar Test Urine ditempat, termasuk kedua oknum pejabat ASN Tulang Bawang. Belum diketahui terkait hasil Test urine positif menggunakan atau tidaknya zat psikotropika.



Petugas Polres Lampung Tengah juga memeriksa tiga wanita dalam satu ruangan hiburan malam bersama kedua oknum pejabat Pemda Tulang Bawang itu. “Iya kabarnya ada dua ASN asal tulang bawang terjaring rajia. Mereka di bawa ke Polres Lampung Tengah bersama tiga wanita,” kata pengunjung karaoke di sana.



Dari rekaman percakapan dalam razia tersebut, teradapat pengakuan mereka hanya menikmati minuman keras. Sinarlampung masih melakukan upaya konfirmasi kepada Dolly dan Ary Keke, namun hp kedua pejabat itu tidak lagi aktif, dan tidak ada ditempat kerjanya.



Sekdakab Tulangbawang Ir. Anthoni ketika dikonfirmasi terkait rajia kedua oknum ASN bawahannya yang terjaring razia seruangan bersama 3 wanita ini, enggan memberikan komentar. Sekda justru mengarahkan wartawan untuk konfirmasi ke Diskominfo Tulang Bawang.

Menurut Anthoni, informasi darinya telah dijelaskan kepada Dedy Palwadi. “Untuk penjelasan sudah saya minta Kadis Kominfo sebagai pejabat yang saya beri tugas menjelaskan terkait informasi tersebut”. Kata Anthoni

Post a Comment

Previous Post Next Post