Rektor UIN Raden Inten Terima Penghargaan The Inspiring University Leader Of Te Year 2021

BANDARLAMPUNG, UNDERCOVER - Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, Prof. Dr. H. Moh. Mukri, M.Ag mendapatkan penghargaan The Inspiring University Leader of the Year 2021 atau Pemimpin Universitas yang Menginspirasi Tahun 2021.



Pemberian Certificate of Appreciation tersebut diberikan oleh UI Green Metric World University Rangking selaku lembaga pemeringkatan universitas dunia di bidang keberlanjutan. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Chairperson of UI Green Metric, Prof. Dr. Ir. Riri Fitri Sari ketika pembukaan The 1 National Student Leaders on Sustainability Meeting 2021 UIN Raden Intan Lampung, di Hotel Emersia Bandar Lampung, Rabu, 27 Oktober 2021.

"Kami memberikan penghargaan kepada Prof. Mukri karena kepemimpinan dan mampu memperlihatkan hal-hal kecil tapi penting dan bermanfaat luas untuk kelestarian lingkungan. Bekerja dengan ide dan kreasi yang nyata. Ini penghargaan internasional dari kami," kata Chairperson of UI Green Metric, Prof. Riri Fitri Sari.

Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, Prof. Moh. Mukri mengatakan berterimakasih atas penghargaan yang telah diberikan. Pihaknya terus berusaha menjaga kampus hijau dan terus melestarikan lingkungan.

"Kami berkomitmen terkait masalah lingkungan dan sebagainya yang berkelanjutan mengenai UIN. Kalau ada penghargaan dari UI Green Metric merupakan indikator. Ke depan kami ditahun selanjutnya harus lebih baik dari tahun sebelumnya," kata Ketua PWNU Lampung dan Ketua MUI Lampung ini. (rls)

Post a Comment

Previous Post Next Post