Ucapan Selamat Ultah dari CEO Medinas Group Bang Oking Kepada Puan

JAKARTA, UNDERCOVER - Chief Executive Officer (CEO) Media Nasional Group (Medinas Group) KRT. Oking Double Miharja, SH., MH., Mengucapkan Selamat Ulangi Tahun ke Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang Politikus PDI Perjuangan Dr. (H. C) Puan Maharani dihari jadi ke 48 tahun pada 6 September 2021.




"Mudah-mudahan Ibu Puan Maharani selalu diberi kesehatan, Diberi keringanan dalam semua masalah untuk perkembangan Negara Kesatuan Republik Indonesia ditengah-tengah Wabah Covid - 19," Ungkapkan Bang Oking, Panggilan akrabnya.

Hal tersebut disingkapkannya secara eksklusif sela Seminar-online Medinas Grup, Senin (6/9). Seperti dijumpai, Medinas Grup sekarang ini memayungi Beberapa puluh Media Online dan Bikin. Telah memasuki ke Industri perhotelan, Karaoke dan Restoran.

"Di zaman digitalisasi seperti sekarang ini, Ketepatan dan kecepatan Info memang jadi sebuah tuntutan perubahan jaman", Tutur Pemred SKU Media Nasional 2005 - 2015 itu.

"Kita harus dapat tempatkan kecepatan dengan ketepatan kabar berita dengan menyajikan info pada tataran Quality yang sesuai peristiwa riel di lapangan untuk dikatakan ke beberapa nitizen", Lebih Sekjen Tubuh Pimpinan Pusat Perkumpulan Advocaten Indonesia (BPP PAI).

Berkaitan figure kepemimpinan Indonesia ke depan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesisir Barat Lampung 2015 - 2019 itu menyentuh jika gabungan Pasangan Nasionalis dan Spiritual yang terbaik untuk pimpin Indonesia ke depan.

"Kita mengharap Ibu Puan Maharani sesudah beraksi dari muda sebagai Kader Partai, Ketua DPP Partai, Anggota DPR RI dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan 2009 - 2014, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan 2014 - 2019 dan Ketua DPR RI 2019 - 2024. Dapat kejenjang yang semakin tinggi baik sebagai Wakil Presiden atau Presiden Republik Indonesia 2024 - 2029", Tutup Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Lampung 2014 - 2017.

Post a Comment

Previous Post Next Post