Tretan Muslim Buka Suara masalah Penangkapan Coki Pardede, Majelis Lucu Indonesia Meminta Maaf

UNDERCOVER - Tretan Muslim dan CEO PT Jenaka Sumber Rezeki yang memayungi Majelis Lucu Indonesia (MLI), Pattrick Effendy pada akhirnya membuka suara masalah penangkapan Coki Pardede. Ke-2 nya benarkan kabar berita yang menyebutkan Coki dibekuk karena penyimpangan narkoba.




"Saya Tretan Muslim. Kami dari Majelis Lucu Indonesia mengonfirmasi jika informasi mengenai diamankannya Coki Pardede ialah betul," tutur Tretan lewat video upload di Instagram pada Kamis (2/9). "Kami memberikan semua proses hukum pada pihak yang berwajib."

Seterusnya, Pattrick Effendy menyebutkan faksi MLI terus usaha bekerjasama dengan kepolisian atau keluarga Coki walau belum memperoleh jawaban. Faksi MLI akan bertanggungjawab atas kewajiban Choki Pardede ke beberapa client.

"Sekarang ini kami sedang usaha memperoleh info selanjutnya dan coba berbicara dengan faksi kepolisian dan faksi keluarga," papar Pattrick. "Dan kami sedang mengurusi semua kewajiban-kewajiban yang perlu kami kerjakan atas mitra kami Coki Pardede ke semua client dan ke semua konsumen."

"Semua up-date informasi akan kami verifikasi dan up-date selekasnya di kanal Majelis Lucu Indonesia," ujarnya. "Terima kasih."




Post a Comment

Previous Post Next Post