Nama Coki Pardede Jadi Trending Gegara Kasus Narkoba, Ramai Dikaitkan Dengan Nama Saiful Jamil

Komika Coki Pardede membuat khalayak kaget karena terlilit kasus narkoba. Coki ditangkap faksi kepolisian pada Rabu (1/9) malam. Tidak sendiri, Coki dicicuk bersama partnernya yang namanya Welly.



Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus juga sudah benarkan berita Coki diamankan karena kasus narkoba. Disamping itu mereka amankan narkotika tipe sabu yang diletakkan dalam plastik clip bening dari penangkapan Coki.

Berita penangkapan Coki karena kasus narkoba itu jadi ramai diperbincangan khalayak. Bahkan juga pada Kamis (2/9), nama Coki jadi viral Twitter nomor 6.

Menariknya, masyarakat Twitter malah menyangkutkan kasus narkoba Coki dengan kebebasan Saiful Jamil dari penjara. Dijumpai, Saiful memang baru bebas ini hari sesudah delapan tahun mengeram di penjara karena kasus penghinaan seksual pada anak di bawah usia. Nama Saiful tempati rangking 11 ini hari di viral topik Twitter.




Coki Pardede
Twitter

Warganet tidak menyangkal rasa kaget saat ketahui Coki terlilit kasus narkoba. Walau demikian, warganet lainnya memandang kasus narkoba Coki itu seolah seperti "transisi" karena Saiful Jamil sudah terbebas dari penjara.

"Hah coki pardede make narkoba??!!" kata account @sege***. "Deadline Transfer Window, Out : Saipul Jami, In : Coki Pardede," kata account @widi***. "Saipul Jamil>>Out. Coki Pardede>>In. Here We Go," ikat account @txt***. "A sub for Indonesia Prison FC has been made. Saipul Jamil : out. Coki Pardede : in," komentar account @fc***. "Coki Pardede IN-OUT Bang Ipul," hebat account @fv***.

Dijumpai, Coki Pardede diamankan di tempat tinggalnya di teritori Cisauk, Tangerang. Sesudah digeledah, Coki sempat diinterogasi polisi dalam penangkapan itu. Sekarang ini, Coki Pardede ditangkap di Polres Metro Tangerang Kota.

Post a Comment

Previous Post Next Post