Tingkatkan Pariwisata di Bandarlampung, RMD: Perlu di Konsep Dulu Oleh Pemkot dan Pemprov


Bandarlampung, UNDERCOVER - Dewan Komisi V DPRD Provinsi Lampung, Ahmad Mirzani Djausal sorot potensi pariwisata di Bandarlampung.

Sebagain penyandang kota tapis berseri, BandarLampung tak kalah dengan kabupaten/kota lain dalam segi aspek pariwisata. Banyak tempat pariwisata yang harus di kembangkan dan di angkat agar lebih dikenal serta dapat menambah pendapatan daerah diantaranya hutan kera, goa Jepang, dan masi banyak lagi yang lain.

Melalui kunjungan reses yang dilaksanakan dewan DPRD Provinsi Lampung, Mirza mengatakan, Pemkot harus bisa dapat meningkatkan kualitas pariwisata di kota Bandarlampung.

Diri nya juga menambahkan ,mengingat kondisi pandemi, yang menjadi faktor merosot nya pariwisata harus dapat dijadikan motivasi agar bisa bangkit kembali, maka perlu dibuatkan strategi kedepan nya.

"Pariwisata di Bandarlampung bukan hanya menjadi tanggungjawab Pemkot saja melainkan juga Pemrov, maka Pemkot perlu berkerjasama dengan Provinsi, Pusat dan pihak swasta agar dapat meningkatkan kualitas," ujar Mirza, Selasa (7/9).

Kunjungan reses yang dilaksanakan di Jl. Teuku Cik Ditiro, Beringin Raya, Kemiling, Kota Bandar Lampung tersebut, Mirza berharap agar Pariwisata di Kota Bandarlampung bisa lebih berkembang dan menjadi percontohan bagi kabupaten/kota lain.(Aldosanja)

Post a Comment

Previous Post Next Post