Rahmat Mirzani Djausal laksanakan kunjungan reses, Beringin Raya, Kemiling


Bandarlampung, UNDERCOVER - Anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal laksanakan kunjungan reses guna serap aspirasi masyarakat Beringin Jaya, Kemiling, Selasa (7/9)

Mirzani Djausal selaku sekretaris komisi 5 dan termasuk dapil 1 BandarLampung menjelaskan bahwa DPRD Provinsi Lampung siap menyerap aspirasi yang ada di masyarakat.

"Kami ditugaskan untuk menyerap aspirasi-aspirasi masyarakat, dari aspirasi yang kami terima ini akan kami kumpulkan dan akan kami perjuangkan di tahun yang akan mendatang, yang nantinya akan menjadi program dari pemerintah. Kegiatan reses ini adalah sistem untuk mewujudkan pembangunan di daerah kita," ujarnya.

Adapun aspirasi yang ditelurkan masyarakat, yaitu terkait permasalahan perbaikan jalan dan drainase serta pendidikan, Anggota Fraksi Partai Gerindra itu, akan langsung melakukan peninjauan langsung ke lokasi, setelah itu baru dilakukan perbaikan dibeberapa ruas jalan yang rusak.

"Harapan saya kedepan jalan-jalan yang rusak nantinya akan diperbaiki tahap demi tahap, aspirasi masyarakat seperti inilah yang kami pegang sebagai acuan untuk memajukan kota Bandar Lampung,"

Dirinya mengatakan, akan menampung aspirasi yang ada di masyarakat dan mengupayakan sebaik mungkin agar bisa segera terealisasi.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh H. Rahmat Mirzani Djausal Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung, Babinsa dan Bhabinkatibmas, perangkat desa serta warga lingkungan Beringin Raya.(Aldosanja)

Post a Comment

Previous Post Next Post