Reses DPRD Provinsi Lampung, Serap Aspirasi Masyarakat dan Akan Segera di Realisasi


Bandarlampung, UNDERCOVER - Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, DPRD Provinsi Lampung gelar reses di daerah pemilihan 1 (Dapil) Kota Bandarlampung, Senin (6/9).

Dari acara tersebut terdapat beberapa aspirasi masyarakat yang ditampung, seperti berkaitan dengan pembangunan jalan, pertanyaan seputar dampak dari penanganan Covid-19 seperti, kapan waktu pelaksanaan PTM dan seputar permasalahan yang dirasakan masyarakat.

Anggota DPRD Provinsi Lampung, Fauzan Sibron mengatakan banyak masalah yang ada dirumah sakit, dimana nanti nya akan kami panggil rumah sakit yang berkaitan dengan pengaduan masyarakat.

"Akan kita tanyakan permasalahan ini apakah benar, jika memang benar akan segera kita tindaklanjuti kalo perlu akan kita beri sanksi jika benar," tandas nya.

"Jangan sampai penanganan Covid-19 ini menyusahkan masyarakat, jangan sampai gak Covid di bilang Covid, harus sesuai dengan tes pcr misalnya," kata nya.

"Adapun permasalahan banjir yang dirasakan masyarakat nanti akan saya teruskan dengan pak Azwar Yacub, Komisi 4," tambah nya.

Terkait permasalahan PTM yang belum dapat dilaksanakan, diri nya menambahkan perlu namanya persiapan yang matang, seperti terpenuhi vaksinasi bagi tenaga pengajar, penyediaan sarana prasarana untuk penerapan Prokes dan lain sebagainya.

Dalam acara tersebut turut hadir dari permasing komisi yang membidangi bagian nya seperti dari komisi 1, H. Budiman As, komisi 3, Lenistan Nainggolan S.H., AR Suparno, S.E., H. Yusirwan, SE.M.H, komisi 4, Kostiana S.E., M.H., Drs. H. Azwar Yacub, H. Fauza Sibron, S.E., Akt. dan komisi 5, Apriliati SH., M.H., Ahmad Mirzani Djausal, S.T., MM.(Aldosanja)

Post a Comment

Previous Post Next Post