Pemkab Pesibar Berikan Sertifikat PTSL di Pekon Biha Secara Simbolik

Pesisir Barat, UNDERCOVER - Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif dibarengi Plt Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Miswandi Hasan Mendatangi Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat dalam kesibukan Registrasi Tanah Struktural Komplet (PTSL) di Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan, rabu (01/9/2021).





Selainnya Wakil Bupati, penyerahan sertifikat ini didatangi oleh Kepala Tubuh Pertanahan Pesisir Barat Septo Apriyadi, Forkopimda Lampung Barat - Pesisir Barat, Camat Pesisir Selatan, Peratin Pekon Biha.

Wakil Bupati Pesisir Barat sampaikan jika di tahun 2021 Kabupaten Pesisir Barat untuk Program Registrasi Tanah Struktural Komplet (PTSL) mendapatkan paket sekitar 7.930 Sektor sertifikat yang menyebar di 13 pekon, untuk Pekon Biha sendiri ada sekitar 222 Sektor.

Di saat ini aktivitas sertifikasi Registrasi Tanah Struktural Komplet di Kabupaten Pesisir Barat seutuhnya sudah usai 100% dan siap untuk diberikan sekitar 7.930 sektor ke warga yang menerima sertifikat hak atas tanah.

" Penyerahan sertifikat aktivitas Registrasi Tanah Struktural Komplet tahun bujet 2021 diawali di Pekon Biha, kesempatan kali ini kami berikan jika perwakilan warga yang bakal terima langsung, yakni sekitar 5 (lima) orang sebagai wujud perwakilan dari warga yang menerima sertifikat dari Pekon Biha, "Terang Bupati. (Andrean)

Post a Comment

Previous Post Next Post