Agenda Kunjungan Jokowi Ke Lampung

UNDERCOVER - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berangkat ketujuan Propinsi Lampung pada Kamis dengan sejumlah skedul, salah satunya, memantau vaksinasi COVID-19 buat murid serta lapisan masyarakat yang lain dan memiliki Bendungan Way Sekampung, Kabupaten Pringsewu.


Presiden Jokowi bersama kelompok tinggal landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, di Kamis pagi dengan memanfaatkan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, berdasar pada informasi sah Sekretariat Presiden, diterima di Jakarta, Kamis.

Setelah di Bandar Udara Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, Kepala Negara segera akan tuju Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Tanjung Karang buat menyurvei vaksinasi COVID-19 buat penduduk.

Disamping di Poltekkes Tanjung Karang, Presiden akan juga menyurvei pekerjaan vaksinasi COVID-19 di SMA Negeri 2 Kota Bandar Lampung serta SMP Negeri 1 Pesawaran, Kabupaten Pesawaran. Di ke-2  posisi itu digelar vaksinasi COVID-19 buat tenaga pengajar serta murid.

Presiden Jokowi pun direncanakan buat berikan pembimbingan pada Komunitas Sinkronisasi Pimpinan Wilayah (Forkopimda) se-Provinsi Lampung yang diselenggarakan di Aula Mahan Agung, Kota Bandar Lampung.

Menyudahi perjalanan kerjanya di Propinsi Lampung, Presiden Jokowi bakal membuka Bendungan Way Sekampung di Kabupaten Pringsewu. Kemudian, Presiden bersama kelompok segera akan tuju Bandar Udara Radin Inten II buat kembali pada Jakarta.

Ikut menyertai Presiden dalam penerbangan tuju Propinsi Lampung salah satunya Sekretaris Cabinet Pramono Anung, Menteri BUMN Erick Thohir, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Brigjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bagian Prosedur, Wartawan, serta Medium Sekretariat Presiden Bey Machmu

Post a Comment

Previous Post Next Post