HIPDI Bentuk Dewan Pengurus Daerah Lampung

Bandar Lampung, UNDERCOVER - Himpunan Pengusaha Dokumentasi Indonesia (HIPDI)@hipdi_indonesia sudah membentuk Dewan Pengurus Wilayah di Provinsi Lampung@hipdi_lampung.




DPP HIPDI sudah merestui terjadinya HIPDI di Daerah Provinsi Lampung. Buat sedangkan waktu menunggu pengukuhan pengurus definitif yang hendak dilaksanakan dalam sebagian bulan kedepan. DPP HIPDI yang di nahkodai@toto. maximus sudah menghasilkan pesan mandat PLT Pimpinan buat HIPDI Lampung.

HIPDI Lampung yang diharapkan kehadirannya oleh sebagian Pengusaha Dokumentasi di Provinsi Lampung ini semacam, Adji( Mixphotography), Rizky Lenggono( Legio Pictures), Alan( Arcus), Danung( Sejiwadanung), Aditya( Adityasaputrastudio), Amri( WeddingGeh), Kukuh Prasojo( Candy), Dimas( Sanspictures), Arofiqoh( Okane), Iqbal( Iqbal Pictures), Kiki( Metamorphosis), Galih( GFN) serta yang yang lain, kesimpulannya terwujud serta direstui oleh DPP HIPDI.

Dengan Kehadirannya @hipdi_lampung sangat diharapkan hendak bawa pergantian ke arah yang lebih maju buat industri dokumentasi di Provinsi Lampung spesialnya.“ Kami mau mengajak rekan rekan pengusaha dokumentasi di bidang perkawinan serta yang lain baik Fotografi ataupun Videografi buat bersatu menumbuh kembangkan industri ini bersama, dimana di Provinsi Lampung ini belum terdapatnya wadah yang lebih khusus buat para pengusaha dokumentasi baik Gambar/ Video, hingga dari itu kami mengharapkan HIPDI terletak di Provinsi Lampung ini lewat kekuatan payung hukum yang jelas serta tentu berguna untuk para anggotanyaa. Lain daripada itupun anggota hendak menemukan khasiat lebih dari kerjasama antar lembaga yang telah dijalin HIPDI sepanjang ini. Perihal ini pantas kita ucap syukur alhamdulillah terlaksana serta menemukan restu”, tutur salah satu pengurus HIPDI Lampung.

Post a Comment

Previous Post Next Post