Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia dari Pembalap MotoGP

MotoGP, UNDERCOVER - Republik Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan ke- 76 tahun pada Selasa( 17/ 8/ 2021). Tidak cuma dari rakyat di seantero negara, Ucapan selamat pula tiba dari MotoGP.




Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports, selaku operator MotoGP, bagikan Ucapan selamat Hari Kemerdekaan buat Indonesia

Masalah itu dijelaskannya melalui video yang diangkat oleh Mandalika Grand Prix Association( MGPA) dalam account Instagram mereka.

Tidak sekedar pengucapan selamat, Ezpeleta tidak lebih ingat menyatakan masyarakat di Tanah Air, spesialnya pengagum Kejuaraan Dunia Balap Motor, bila MotoGP bakalan mendatangi Indonesia tahun kedepan.

" Selamat hari kemerdekaan, sampai temu di( MotoGP) Indonesia tahun kedepan, di 2022," ujar Carmelo Ezpeleta.

Tidak sekedar pejabat MotoGP itu, banyak pebalap dari kelas premier juga tak tertinggal mengirimkan pengucapan selamat Hari Kemerdekaan buat semua rakyat Indonesia.

" Halo Indonesia! saya di silakan buat menyampaikan ucapan selamat hari kemerdekaan yang ke- 76 tahun," kata pebalap Red Bull KTM Haly Racing, Miguel Oliveira.

" Selamat hari kemerdekaan. Sampai berjumpa dengan kamu semuanya di 2022," ujar Alex Marquez, pembalap Regu LCR Honda sekaligus adik dari peraup 6 gelar MotoGP, Marc Marquez.

Bentuk paling akhir muncul dalam video publikasi MGPA adalah pebalap dari negeri orang sisi Indonesia, Jack Miller. Pembalap Australia itu mengharapkan bisa cepat bersua pengagum di Tanah Air.

" Hai semuanya, saya pengin menyampaikan ucapan pada kamu, selamat hari kemerdekaan dan mudah- mudahan dapat bersua kamu seua di 2022," kata Miller, yang waktu ini bela Ducati Kubu.

MotoGP benar-benar diskedulkan ingin masukkan Indonesia dalam kalender balap waktu 2022. Circuit Lajur Raya Internasional Mandalika di Nusa Tenggara Barat( NTB), Lombok didapuk bertindak sebagai venue.

Mengambil sumber di data yang diinformasikan MGPA melalui Instagram, proses pengaspalan lintasan udah selesai 100 prosen. Artinya circuit makin siap buat dipakai.

Sebelum saat MotoGP, Circuit Mandalika ingin terlebih dulu jadi tuan-rumah Kejuaraan Dunia Superbike( WSBK) 2021, yang terjadi di 13- 14 November akan datang.

" Rangkumannya yang ditunggu-tunggu- nanti, pengaspalan trek lane selesai 100%! Lintasan dengan 17 belokan sepanjang 4, 310 km rangkumannya terjalin dan menghitam mendekati HUT Ke- 76 Republik Indonesia," tuliskan MGPA dalam infonya.

" Mandalika International Street Sirkuit kreasi putera bangsa, dari Indonesia buat dunia! Welcome to WorldSBK 2021 dan MotoGP 2022! Be ready!!"

Post a Comment

Previous Post Next Post