Firmansyah Terpilih Secara Aklamasi, Jadi Ketua PC IMM Lampura

Lampung Utara, UNDERCOVER - Firmansyah terpilih menjadi ketua umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Lampung Utara Periode 2021-2022 yang mana acara tersebut digelar secara aklamasi yang digelar diaula b1 FHIS UMKO, Pada Hari kamis (19/08/2021).




Di samping itu juga telah banyak 12 orang formatur terpilih menjadi guna melengkapi kepengurusan PC IMM Lampung Utara untuk satu tahun kedepannya.

Sebelumnya acara musyawarah cabang (muscab) tahun ini di laksana dengan beberapa kali mengalami penundaan hal itu sesuai dengan pernyataan ketua pelaksana muscab iqbal Rafsanjani Menjelaskan "Yaa pelaksanaan muscab tertunda selama 1,5 bulan hal itu di karenakan beberapa calon belum memenuhi syarat administrasi, dan terbentur pula PPKM darurat" ujarnya.

Ditempat yang sama, Sementara Firmansyah dalam sambutannya sesaat terpilih mengatakan, "bawasannya kami PC IMM Lampura perlu adanya dukungan dari semua pihak dikarena amanah yang di embannya merupakan amanah yang begitu berat dikarenakan harus menjaga infentaris yang telah di warisakan dari ketua umum sebelumnya" Kata firman.

Lanjut, Firman juga menjelaskan, "menjalankan roda organisasi itu ibarat seperti sapu lidi, jika hanya satu atau dua sapu maka tidak bisa digunakan dengan baik namun apabila ada banyak lidi dan diikat dengan kuat maka akan baik pula kerjanya" Ungkapnya

Kemudian domisoner ketua umum Ikatan mahasiswa Muhammadiyah (IMM) periode 2019-2020 dedi Ariyanto mengatakan "saya mengucapkan permohonan maaf selama 1 tahun 6 bulan ini jika ada kesalahan selama menjabat pimpinan cabang ini, dan saya ucapakan selamat kepada badan pengurus harian yang sudah terpilih menjadi pimpinan cabang lampung utara, harapan saya kedepannya berkopotitif diekternal mau pun internal dan bisa bekerjasama dengan pemerintahan kabupaten Lampung Utara untuk membangun lampung utara lebih baik lagi" Ucapnya

Ditempat yang sama juga jerfi ramdani sekaligus yang mewakili DPD IMM LAMPUNG mengatakan bahwa "Lampung utara harus menjadi kiblat IMM selampung ataupun nasional, arah gerakan harus dibangun koordinasi dengan DPD sampai dengan Komisariat dan kita juga harus mengambil peran arah gerakan dan konsep kedepannya. Dan tetap terus tegakan, Intelektual, Humanis dan Religius, serta terus berlomba-lomba dalam kebaikan (Fastabiqul Khoirot). Pungkasnya. (Arf/Fahrul)

Post a Comment

Previous Post Next Post