Fatayat NU Kota Bandar Lampung Sukses Gelar Santunan Anak Yatim

UNDERCOVER  Kamis 19 agustus 2021 bertepatan dengan 10 muharam 1443 H, yang juga dikenal sebagai idul yatama (hari raya anak yatim) pimpinan cabang (pc) fatayat nu kota bandar lampung menyelenggarakan santunan anak yatim.





Alhamdulillah, kegiatan santunan anak yatim pc fatayat nu dapat berjalan dengan lancar.

PC Fatayat NU mendistribusikan santunan tersebut bekerja sama dengan 7 pimpinan anak cabang (PAC) fatayat nu , di antaranya, PAC labuhan rati, pac, way halim, pac tanjung senang, pac kedaton, pac panjang, pac teluk betung barat dan pac langkapura.

Kegiatan ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan di lakukan tanpa berjabat tangan serta di lakukan dengan cara mengatur sistem shift setiap kecamatan untuk pendistribusiannya. Selain itu acara dilaksanakan dengan waktu yang singkat, mengingat kondisi saat ini masih pada masa PPKM.

Acara ini merupakan salah satu program kerja pc fatayat nu kota bandar lampung.

Ulfah alfiyah menyampaikan terimakasih kepada seluruh donatir dan kader PC serta PAC Fatayat di Bandar Lampung yang telah berkontribusi dalam berlangsungnya santunan anak yatim pada hati ini, semoga hal tersebut menjadi amal jariah bagi kita semua, dan harapan nya kegiatan sosial seperti ini senantiasa mendapat dukungan dr semua pihak mengingat kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dalam rangka membantu anak yatim pada masa pandemi.

Post a Comment

Previous Post Next Post