Bantu Pemkot Dalam Penanganan Covid-19, LMPI Maca Kemiling Raya Adakan Kegiatan Sosial

BANDARLAMPUNG, UNDERCOVER - Guna membantu pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 di Kota Bandarlampung, Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Anak Cabang (Maca) Kecamatan Kemiling giatkan penyemprotan disenfektan, dan edukasikan masyarakat guna terapkan Prokes, Kamis (19/8).




Kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Kemiling Raya, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung tersebut, LMPI melakukan penyusuran mulai dari jalan dan fasilitas umum untuk melakukan penyemprotan.

Alex Supriono wakil ketua ranting LMPI Kemiling Raya, mengucapkan terima kasih kepada pihak kelurahan setempat yang sudah memberikan izin melakukan kegiatan sosial yang dimaksud.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kelurahan Kemiling Raya, dimana pada hari ini telah memberikan Izin dan membantu kami untuk mensukseskan dalam melaksanakan kegiatan sosial yang di adakan oleh ormas kami dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid -19," kata Alex Supriono.

"Kami dari ormas LMPI kelurahan Kemiling Raya Bandar Lampung menunjukkan solidaritas, dimana kami melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang ada di wilayah kelurahan kami,” sambung nya.

Disisi lain, M.Hariyanto selaku ketua ranting LMPI Kemiling Raya, mengatakan terimakasih nya atas kekompakan pengurus yang ikut memantau dan berpartisipasi baik secara materi maupun moral yang telah membatu mensukseskan kegiatan ini.

"Saya harapkan untuk kedepannya selain dari kegiatan ini mudah-mudahan kita bisa mengadakan aksi kegiatan sosial kembali di bidang apapun." ujarnya

Sementara turut hadir dalam kegiatan tersebut, Toha Suprianto ketua LMPI Maca Kemiling dan ranting kelurahan kemiling raya, ketua RT 02 LK 1 Alex Supriono, Tim Satgas Covid kelurahan kemiling raya dan lain lain.

Post a Comment

Previous Post Next Post