Terkait Kasus PAMSIMAS Way Kanan, KPK TIPIKOR Ajukan Audiensi ke Kejagung RI

UNDERCOVER - Sampai saat ini DPP KPK TIPIKOR KORWIL LAMPUNG masih memantau perkembangan laporan yang telah di sampaikan yaitu laporan indikasi korupsi pada pengerjaan PAMSIMAS III di Kabupaten Way Kanan tahun anggaran 2017, 2018, 2019 yang telah di sampaikan ke Kejaksaan Agung RI.




Dalam hal ini, DPP KPK TIPIKOR KORWIL LAMPUNG berharap supaya pihak kejaksaan melakukan fungsinya dengan maksimal guna mencapai salah satu tujuan Negara yaitu menjadikan Negara yang bersih dan bebas korupsi. Dalam waktu Dekat ini DPP KPK TIPIKOR KORWIL LAMPUNG akan mengirimkan surat permohonan audience ke KEJAKSAAN AGUNG RI untuk membahas dan membicarakan mengenai perkembangan penyelidikan, penyidikan laporan Indikasi korupsi PAMSIMAS III di Kabupaten Way Kanan Tahun Anggaran 2017, 2018, 2019 yang telah di sampaikan DPP KPK TIPIKOR KORWIL LAMPUNG ke KEJAGUNG RI.

Hal ini di lakukan melihat keadaan perkembangan laporan yang masih terkesan jalan di tempat. Dalam hal ini juga, DPP KPK TIPIKOR KORWIL LAMPUNG berinisiatif untuk menjelaskan dan mempresentasikan tentang beberapa indikator dalam menemukan indikasi korupsi pada pengerjaan PAMSIMAS III di Kabupaten Way Kanan Tahun Anggaran 2017, 2018, 2019, sehingga dapat membantu dan mempercepat proses penyelidikan, penyidikan dalam permasalahan ini.

Seperti yang di ungkapkan oleh SEKORWIL DPP KPK TIPIKOR KORWIL LAMPUNG RIDWAN MAULANA " Bahwa demi mendukung tercapainya supremasi dan penegakan hukum dalam mengungkap permasalahan ini, Team Peneliti dan Analis DPP KPK TIPIKOR KORWIL LAMPUNG siap untuk membantu dan bersinergi dengan KEJAKSAAN AGUNG RI supaya masalah ini cepat selesai dan menemukan titik penyelesaian yang baik.

KORDINATOR PENELITI DPP KPK TIPIKOR KORWIL LAMPUNG SAFTARI juga menanggapi dan menyatakan bahwa harapanya pihak kejaksaan dapat lebih intesif serta professional dalam melakukan penyelidikan dan penyidikan permasalahan ini, supaya dapat mengungkap nilai nilai kebenaran dan keadilan yang sebenarnya sehingga menjadi jawaban yang sebenarnya juga bagi masyarakat.

Team DPP KPK TIPIKOR KORWIL LAMPUNG juga sudah Berkoordinasi dengan Ketua Umum DPP KPK TIPIKOR RI DR. MARWAN. S.Ag.SH. AP.M.Hum.MA untuk mempersiapkan segala yang di butuhkan dalam persiapan Audiance dengan Kejaksaan Agung RI di Jakarta dan kami sangat berharap semua bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana yang sudah ditentukan.

Post a Comment

Previous Post Next Post