Kalbe Nutritionals Salurkan Susu Bubuk Morinaga Chil Go. Sebanyak 1500 Box ke HIM PAUDI di Bandarlampung

 



BANDARLAMPUNG, UNDERCOVER - Kalbe Nutritionals, dari Susu Bubuk Morinaga Chil Go. distribusikan sebanyak 1500 Box susu ke Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia (Him Paudi) se-Kota Bandarlampung. Inisiasi tersebut guna membantu kebutuhan nutrisi anak usia dini, dalam mendukung tumbuh kembangnya.

Perwakilan Kalbe Nutritionals, Kahfi mengatakan bantuan tersebut untuk membantu gizi anak anak Paud yang dalam hal ini kebutuhan dari pembelian susu.

"Karena kita tau saat pandemi ini mungkin banyak masyarakat yang membutuhkan biaya mahal dari pembelian susu," kata Kahfi, Jumat (30/7).

Susu tersebut diberikan ke Paud Ummul Mu'miniin yang bertempat di Jalan RE Martadinata, Keteguhan, Telukbetung Timur, dimana nantinya akan disalurkan ke 20 Kecamatan di Bandarlampung.

Pembina Him Paudi, Nova yang selaku pengurus Paud Ummul Mu'miniin mengucapkan terimakasih kepada Kalbe Nutritionals khususnya Susu Bubuk Morinaga Chil Go. yang sudah memberikan bantuan tersebut secara gratis.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kalbe Nutritionals  yang sudah memberikan bantuan susu untuk para murid Paud, insyaallah bermanfaat," ujar nya.

Tidak hanya bekerja sama dengan Paud, Kalbe Nutritionals dari Susu Bubuk Morinaga Chil Go juga bekerja sama dengan bidan di kota Bandarlampung dalam memberikan bantuan susu tersebut.

Adapun bantuan yang berikan berupa susu bubuk Morinaga Chil Go dengan berat 400 gram untuk usia anak 1 sampai 5 tahun.(Aldosanja)

Post a Comment

Previous Post Next Post