Tahanan Polres Way Kanan meninggal dunia di duga terpapar virus corona

UNDERCOVER - Hermansyah (51) warga kecamatan Pakuan Ratu Way Kanan yang merupakan Tahanan Polres Way Kanan meninggal dunia diduga terpapar virus corona, hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, SH,S.ik, M.Si, sabtu (16/07/2021).






Diketahui tahanan (alm) ditahan dalam kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur oleh Polres Way Kanan.

"Tersangka ditahan sejak tanggal 25 juni 2021 yang lalu dan dititipkan di rutan polres way kanan sejak tanggal 29 juli 2021, berdasarkan swab antigen hari kamis tanggal 08 juli 2021 yang lalu hasilnya reaktif, di hari yang sama pada pukul 04.00 wib di cek masih dalam kondisi sehat dan tidak terjadi apa-apa, namun sekira pukul 05.20 wib tersangka meninggal dunia." ujar AKBP. Binsar.

Usai kejadian tersebut pihaknya langsung menghubungi dan berkoordinasi dengan satgas covid 19 setempat dan menghubungi langsung ke pihak keluarganya. Petugas juga memastikan pemakaman dilaksanakan dengan protokol covid 19 dan melakukan penyemprotan desinfektan ruang tahanan dan sekitarnya.

Dengan kejadian ini Kapolres menginstruksikan kepada jajara dan anggotanya agar lebih berhati-hati dan tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan dengan 5 M.




Post a Comment

Previous Post Next Post