Garda Indonesia Regional Lampung Bersama Gaspool Lampung dan Kalbe Nutrition Membagikan 500 Kotak Susu Morinaga Kepada Pengemudi OJOL Lampung

 




Bandarlampung, UNDERCOVER - Sebagai bentuk kepedulian kepada pengemudi OJOL Indonesia, Garda Indonesia melaksanakan giat pembagian susu kepada pengemudi Ojek Online di seluruh Indonesia. Bekerjasama dengan Kalbe Nutrition, membagikan susu Morinaga untuk anak usia 1 sd 5 tahun kepada seluruh pengemudi ojek online sebagai bentuk kepedulian kepada kesulitan ekonomi yang dialami pengemudi ojek online akibat pandemik covid-19 dan juga fase PPKM Darurat yang sampai saat ini masih berlangsung.


Untuk Propinsi Lampung, pembagian susu tahap pertama ini dilaksanakan oleh Garda Indonesia Lampung bersama ormas Gaspool Lampung. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari sabtu 24 Juli 2021 bertempat di Kelurahan Sepang Jaya, Bandar Lampung. 


Ketua Garda Indonesia Lampung Alex Chandra menyampaikan bahwa giat pembagian susu ini adalah kepedulian Garda Indonesia kepada kesulitan Ojol Lampung akibat PPKM Darurat saat ini. "Kawan-kawan sedang susah semua. Boro-boro susu, untuk makan pun susah. Semoga pembagian nutrisi ini bisa sedikit wujud peduli kami kepada kawan-kawan ojek online." Ujar Alex Chandra.


Dalam kesempatan pembagian tersebut, Ketua Umum Organisasi Gaspool Lampung Miftahul Huda menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas peran serta Garda Indonesia dan Kalbe Nutrition terhadap kesulitan pengemudi Ojek Online Lampung. "Ini hebat. Disaat sulit pandemik covid-19 ini kita memang harus saling bantu membantu dan saling menguatkan. Semoga Gaspool Lampung dan  Garda Indonesia tetap bersinergi positif untuk kebaikan pengemudi ojek online Indonesia." Ujarnya.


Sebanyak 500 kotak susu morinaga dibagikan kepada 500 anak pengemudi ojol Lampung hari ini secara bertahap untuk menghindari kerumunan.(Red) 


Post a Comment

Previous Post Next Post