Wakapolda Jadi Inspektur Upacara Laporan Kenaikan Pangkat ASN Polri Polda Lampung


Bandar Lampung, UNDERCOVER - Waka Polda Lampung Brigjen Pol Drs.Subiyanto menjadi Inspektur Upacara pada Pelaksanaan upacara Laporan Kenaikan Pangkat ASN Polri Polda Lampung Periode 1 April 2021. Kamis (8/4/2021)


Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Polda Lampung itu  dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Lampung, anggota Polri dan ASN Polri Polda Lampung.


Kenaikan Pangkat ASN Polri Polda Lampung dan jajaran berjumlah 26 orang yang terdiri dari

Penata TK I ke Pembina 1 Orang, Penata Ke Penata TK I  9 Orang, Penda TK I Ke Penata 6 Orang, Penda Ke Penda TK I  2 Orang, Pengatur TK I  Ke Penda  7 Orang, Pengda Ke Pengda TK I 1 Orang.


Dalam Amanat Kapolda yang disampaikan oleh Wakapolda Lampung,

"Dalam Upacara kenaikan Pangkat ASN Polri Polda Lampung dan jajaran berjumlah 26 Personil, atas nama Pribadi dan Pimpinan Polda Lampung, saya mengucapkan Selamat dan ucapan selamat juga kepada keluarga yang setia mendampingi dalam melaksanakan tugas. Kenaikan Pangkat ini merupakan Reward atau penghargaan dari organisasi yang terlebih dahulu dilakukan penilaian dari beberapa Aspek. Sebagai pelayan masyarakat diharapkan seluruh personil ASN Polri dapat melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksi masing- masing, Cepat merespon,Tulus melayani dalam meningkatkan Public Trust Terhadap Masyarakat," kata Subiyanto menutup amanat Kapolda. 


Sumber,

KABID HUMAS POLDA LAMPUNG 



Wan Ajo dan Wahyoedi Melaporkan


Post a Comment

Previous Post Next Post