Pelda Usep Sopwan Menghadiri dan Mengisi Materi Dalam Kegiatan Sosialisi Pembinaan Idiologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan

 





Bandar Lampung, UNDERCOVER - 

Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Pelda Usep Sopwan menghadiri dan mengisi materi dalam kegiatan Sosialisi Pembinaan Idiologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan oleh anggota DPRD Provinsi Lampung Kostiana, S.E.,M.H.


Kegiatan sosialisasi berlangsung di rumah adat Jajar Intan Jln. Puteri Dibalau, Kedamaian, Kota Bandar Lampung. Minggu (11/4/2021)


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Sekretaris Kesbangpol Provinsi Lampung Ir. Herdaus, Lurah Kedamaian, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedamaian serta para peserta sosialisasi.


" Berlangsungnya kegiatan sosialisasi ini dalam rangka memberikan pemahaman serta mengangkat kembali nilai-nilai kebangsaan yang terkandung dalam konsensus dasar Nasional yaitu Falsafah Pancasila dan UUD 1945."  ujar Peltu Usep Sopwan.


" Selain itu, dalam pelaksanaan sosialisasi dirinya memberikan pemahaman kepada seluruh peserta, bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia memiliki ciri khas kebhinekaan ras, suku, budaya dan agama yang harus kita jaga bersama sebagai Komponen Bangsa," jelasnya.(Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post