Anggota DPRD Provinsi Lampung Kostiana, Memberi Pemahaman Tentang Sosialisi Pembinaan Idiologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan

 


Lampung, UNDERCOVER - Anggota DPRD Provinsi Lampung Kostiana, Mengelar kegiatan Sosialisi Pembinaan Idiologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di rumah adat Jajar Intan Jln. Puteri Dibalau, Kedamaian, Kota Bandar Lampung. Minggu (11/4/2021)


Dalam kegiatan ini turut di hadiri oleh Sekretaris Kesbangpol Provinsi Lampung Ir. Herdaus, Lurah Kedamaian, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedamaian serta para peserta sosialisasi.


" Berlangsungnya kegiatan sosialisasi ini dalam rangka memberikan pemahaman serta mengangkat kembali nilai-nilai kebangsaan yang terkandung dalam konsensus dasar Nasional yaitu Falsafah Pancasila dan UUD 1945."  ujar Anggota DPRD Provinsi Lampung Kostiana. 


" Selain itu, dalam pelaksanaan sosialisasi dirinya memberikan pemahaman kepada seluruh peserta, bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia memiliki ciri khas kebhinekaan ras, suku, budaya dan agama yang harus kita jaga bersama sebagai Komponen Bangsa," jelasnya.(Red) 



Post a Comment

Previous Post Next Post