Nunik Hadiri Hari Lahir Muslimat NU ke-75

 


Lampung, UNDERCOVER - Pemerintah Provinsi Lampung, melalui Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik), ajakan kader Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) ambil bagian perjuangan perjuangan bingkai perjuangan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Hal itu disampaikan oleh Wagub Nunik saat menghadiri peringatan peringatan Hari Lahir Muslimat NU ke-75 di Gedung Graha Bakti Kwarda, Gerakan Pramuka Lampung, Jumat (02/04/2021).


"75 Tahun lalu sudah lahir Muslimat NU untuk pengabdian anak bangsa. Kita berkewajiban melanjutkan perjuangan di tengah tantangan yang luar biasa, semoga perjuangan ini menjadi kontribusi untuk bangsa dan NKRI," ujar Nunik yang juga Dewan Pakar PW Muslimat NU Lampung. 


Dalam menghadapi tantangan perubahan, baik saat ini atau mendatang, Muslimat NU mendatang harus siap menjadi bagian yang turut serta mengambil tanggung jawab keberlangsungan generasi masa depan.


"Apapun situasinya hari ini atau kedepan, kita harus Bersiap," katanya. 



Nunik ajakan Muslimat NU untuk terus bersinergi bersama Pemerintah Provinsi Lampung mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya dan juga siap berkontribusi penuh mendukung program yang dilakukan oleh Muslimat NU. 


"Saya lahir dan semua dari keluarga NU, dimana pun saya mengabdi, semampu saya untuk memberikan yang terbaik. Saya siap kawal program Muslimat NU. Kita ber NU dan bermuslimat niatnya ibadah, yakin Insya Allah barokah," katanya.


Ada yang menarik dari Peringatan Hari Lahir Muslimat NU ke-75 ini, dimana Muslimat NU Lampung menyiapkan 75 nasi tumpeng yang terdiri dari 5 tumpeng ukuran besar dan 70 berukuran kecil.


Wan Ajo Melaporkan  

Post a Comment

Previous Post Next Post