Kolonel Inf Romas Herlandes,Mengunjungi Rumah Singgah Lansia/Jompo

 



Bandar Lampung, UNDERCOVER

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si.,M.M., mengunjungi rumah singgah Lansia/Jompo dalam rangka untuk silaturahmi yang bertempat di Jln. Pramuka Gg. Jambu II RT. 08 LK I Kel. Kemiling Raya Kec. Kemiling Kota Bandar Lampung. Sabtu (03/4/2021).


"Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto, Dan Unit Intel Dim 0410/KBL Letda Inf Sunarto, S.E, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kemiling Raya, Kepala Lingkungan setempat Ruli Sigit, pengurus rumah singgah Lansia Amri serta sejumlah Lansia Kemiling Raya.



"Dalam kesempatan yang ada, bapak Ruli Sigit selaku Kepala Lingkungan setempat mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0410/KBL yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dan berbagi di rumah singgah Lansia ini." ujarnya melalui sambutan.


"Sementara itu, Dandim 0410/KBL mengatakan "Mengucapkan  terimakasih kepada keluarga besar rumah singgah lansia yang mana telah menerima dengan baik semoga ikatan silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik." ungkapnya.


"Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL mengimbau agar keluarga besar rumah singgah ini tetap menerapkan pola hidup sehat serta patuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari pemaparan birus Corona." ujarnya.


"Saat ini Pemerintah sedang melaksanakan program vaksinasi. Hal tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menyelamatkan rakyatnya dari bahaya penyebaran dan penularan virus Corona." pungkasnya.(Red) 

Post a Comment

Previous Post Next Post