Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Sertu Mari Untung Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba Yang Diselenggarakan Oleh BNN Provinsi Lampung



Bandarlampung, UNDERCOVER -  Kegiatan sosialisasi berlangsung di Jln. Imam Bonjol, Kelurahan Gedong Air, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung. Kamis (01/4/2021)


Kegiatan yang bertemakan "War On Drugs" turut dihadiri oleh Personel BNN Provinsi Lampung (Fatir), Lurah Gedong Air (Sahril Iskandar, S.E), Babinkamtibmas Kelurahan Gedong Air, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda kelurahan Gedong Air.



" Dalam penyampaiannya, Fatir mengimbau kepada seluruh masyarakat kelurahan Gedong Air khususnya, agar selalu berhati-hati dengan Narkoba. Apalagi jika sampai kecanduan Narkoba, hal tersebut sangat membahayakan bagi para pemakai Narkoba itu sendiri serta berdampak negatif untuk keluarga," ungkapnya.


" Dengan demikian, dirinya mengimbau agar selalu berhati-hati dengan bahaya Narkoba. Jagalah anak-anak kita dan jagalah keluarga kita agar terhindar dari bahaya Narkoba.(Red) 

Post a Comment

Previous Post Next Post