Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serka Agus Raharjo bersama dengan sejumlah aparat kepolisian melaksanakan kegiatan pengamanan jalannya Ibadah umat kristiani

 




Bandar Lampung, UNDERCOVER -

Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serka Agus Raharjo bersama dengan sejumlah aparat kepolisian melaksanakan kegiatan pengamanan jalannya Ibadah umat kristiani dalam rangka Misa Kamis Putih, yang berlangsung di Gereja Santa Maria Imaculata Jln. Ratu Dibalau Gg. Cempaka 4 Kelurahan Way Kandis Kecamatan Tanjung Senang, kota Bandar Lampung.


Dalam pelaksanaannya, tampak juga sejumlah anggota Linmas kelurahan Way Kandis dan sejumlah personel pengamanan internal Gereja Santa Maria Imaculata.


" Saat di konfirmasi, Danramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sutoto mengatakan, dengan berlangsungnya Ibadah Misa dibeberapa Gereja yang ada di wilayahnya binaanya, sejumlah personel Babinsa jajaran Koramil 410/TKT Kodim 0410/KBL turut serta membantu Aparat kepolisian dalam melaksanakan pengamanan Ibadah Misa umat kristiani. Dengan harapan dapat memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah," ujarnya. Kamis (01/4/2021).


" Dan kemudian, seperti diketahui bersama bahwa saat ini masih dalam masa Pandemi Covid 19, dirinya berharap selama kegiatan ibadah berlangsung  tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari pemaparan Virus Corona," pungkas Danramil.(Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post