Kampung Tangguh Nusantara Kini Hadir Di Kelurahan Sukadanaham

 



Bandar Lampung, UNDERCOVER - Camat tanjung karang barat menghadiri Launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN), di kelurahan sukadanaham, Kecamatan Tanjung Karang Barat pada jumat pagi 12/03/2021


Kegiatan ini turut di hadiri oleh kapolsek tanjung karang barat, danramil tanjung karang barat, lurah se- kecamatan tanjung karang barat, kepala UPTD puskesmas tanjung karang barat dan Babinsa/Babinkamtibmas se-kecamatan Tanjung Karang barat.



Dalam sambutan, nurcahyo camat tanjung karang barat menjelaskan bahwasanya dalam adanya kampung tangguh nusantara di kelurahan sukadanaham dapat terciptanya hubungan yang harmonis dari segala Stekhoder yang ada agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 khususnya di wilayah kelurahan sukadanaham.





Lurah sukadanaham Perdiana Sari menambahkan bahwa adanya lounching kampung tangguh nusantara membawa dampak positif bagi warganya khususnya kelurahan sukadanaham yang mana yang tadinya tidak tau sekarang menjadi tau tentang pemutusan mata rantai virus COVID-19 dan berharap kedepannya kita semua terhindar dari wabah COVID-19. (Agung bengkok) 

















Post a Comment

Previous Post Next Post