Pandu Siap Jalankan Perintah Sebagai Wabub Lamsel




LAMPUNG SELATAN, UNDERCOVER - Setelah resmi di Lantik oleh Gubernur Lampung sebagai wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa mengaku siap menjalankan tugas selama 5 tahun kedepan.


"salah satunya saya akan mengikuti intruksi yang bapak Bupati bilang dan job saya sebagai wakil saya akan menjalankan perintah-perintah dan peran saya sebagai wakil," katanya



Dengan terpilih sebagai wakil kepala daerah, Pandu merasa hal tersebut tentunya berbeda dengan tugasnya sebagai mantan anggota DPRD.



" Yang pasti bahagia, karena baru sekali ini saya merasakan menjadi wakil Bupati menemani bapak Nanang Ermanto menjadi pemimpin di Lampung Selatan. Karena saya tahu dari 2014-2019 sebagai anggota DPRD ternyata lebih beda menjadi kepala daerah dan tanggung jawabnya lebih besar lagi," bebernya.



Kedepannya, dalam program kinerja sebagai wakil Bupati Lampung Selatan, ia akan melaksanakan hal yang lebih baik lagi  dengan memprioritaskan UMKM dan pendidikan prestasi kaum milenial serta pariwisata untuk mendongkrak devisa Lampung Selatan.



" Karena saya muda, saya mengikuti era milenial apa kebutuhan UMKM dan kebutuhan pendistribusian prestasi dengan melihat atensi, baik itu anak SMA atau kuliah yang sudah berpotensi sebagai atlet maka potensi pendidikannya akan di prioritaskan," ujarnya. (Din/RF)

Post a Comment

Previous Post Next Post