Kunjungan DPRD Lahat, Sumsel Di Sambut baik DPRD Way Kanan

 



 

Way Kanan,Perwakilan anggota DPRD Kabupaten Lahat Provinsi  Sumatera Selatan yang dipimpin oleh Wakil Ketua II Sri Marhaeni Wukansih.SH. mengunjungi DPRD Kabupaten Way Kanan.Selasa (02/02/2021).

 

Ada pun DPRD Kabupaten Lahat yang dipimpin Wakil Ketua II membawa Ketua komisi IV Arry ,Amd dan 9 anggota didampingi oleh Kabag Umum dan Kasubag Risalah di terima oleh Wakil Ketua II Romli, Sekwan Drs,Hi. Rinaldi ,MM, dan  Kabag Humas  Junaidi, S.Sos.MM.

 


Dalam kunjungan kali ini Sri Marhaeni Wukansih.SH. membawa perwakilan Komisi IV DPRD Kabupaten Lahat dalam rangka mencari masukan dan perbandingan mengenai Produktivitas Pemuda dan Eksistensi sebagai ekspektasi pembangunan bangsa di era modern.

 

Wakil ketua II DPRD Kabupaten Way Kanan mengucapkan terima kasih kepada rombongan dari  DPRD Kabupaten  Lahat yang telah berkunjung di Bumi Ramik Ragom Way Kanan dalam rangka kunjungan kerja.

 

" Terima kasih kami atas kunjunga komisi IV DPRD Lahat yang juga mewakili unsur pimpinan Dewan ." Ujar Romli.

 

Sementara itu Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Lahat Arry, A.Md mengucapkan  berterima kasih atas sambutan dan informasinya tentang kepemudaan yang ada di Kabupaten Way Kanan.

 

" semoga apa yang ada dan dilakukan selama ini tentang produkvitas pemuda dan eksitensi sebagai ekspektasi pembangunan bangda diera modern oleh Kabupatrn Way Kanan dapat kami contoh di kabupaten Kami." Ujar nya.

 

Acara kunjungan ini dilanjutkan dengan  mengunjungi tempat kreatif yang dikerjakan oleh pemuda-pemuda pelopor Way Kanan dengan hasil karya yang beraneka ragam.

 

Wan Ajo


Post a Comment

Previous Post Next Post