Bantahan Jubir, Terkait Berita OTT Gubernur Sulsel

 


Nasional, UNDECOVER - Veronica Moniaga (Juru bicara) Nurdin Abdullah (Gubernur Sulawesi Selatan) membantah operasi tangkap tangan (OTT) oleh KPK yang dialami oleh Gubernurnya tersebut. Veronica menjelaskan rumor yang beredar terkait Bapak gubernur Sulawesi Selatan kepada wartawan, Sabtu (27/2/2021).

 


Veronica menuturkan bahwa OTT merupakan operasi yang menangkap seseorang saat sedang melakukan tindak pidana. Sementara itu, Bapak Gubernur dijemput secara baik-baik oleh anggota KPK di kediamannya, dimana saat itu beliau sedang beristirahat bersama keluarga.

 

Menurutnya keberangkatan Gubernur Sulsel tersebut bersama ajudan dan beberapa petugas KPK ke luar kota itu untuk menyampaikan keterangan sebagai saksi. Selebihnya, mengenai informasi yang beredar bahwa apakah terlibat kasus A, kasus B, atau kasus apa pun, kami belum menerima informasi resmi, sehingga kami tidak bisa mengkonfirmasi kasus apa yang kemudian menjadi dasar dijemputnya Bapak untuk diminta keterangan, jelasnya.

 

Gubernur berngkat tanpa adanya barang bukti apapun, Veronica meminta, mari kita sama-sama menunggu dan menghormati proses yg berjalan saat ini, Tutupnya.

 

Wan Ajo dan Russel Ray Melaporkan

Post a Comment

Previous Post Next Post