Mirzani Djausal, Menjadi Harapan Rakyat Kecil Di Pilgub 2024



Lampung, - Warga Natar Kabupaten Lampung Selatan berharap kepada calon Gubernur Lampung 2025-2030 salah satunya kandidat yang kuat, Rahmat Mirzani Djausal dari partai Gerindra dapat memberi perubahan Sang Bumi Ruwa Jurai dimasa mendatang. Bagaimana tidak!! Warga masyarakat kecil yang terisolasi sampai hari ini luput dari perhatian pemerintah, Jum'at (10/5/2024).


Hidayatullah, salah satu warga Candimas Natar Lampung Selatan berharap persoalan pemekaran segera di percepat. Menurutnya, kedepan agar tidak terjadi lagi calo yang bermain untuk mengurus administrasi kependudukan.

"Sampai saat ini, segala sesuatu yang berhubungan dengan kependudukan. Kita sampai berangkat ke Kalianda, karena kantor pemerintah Kabupaten Lampung Selatan berada disana. Kalau sudah pisah, tentunya secara administrasi, kami selaku warga tidak lagi jauh sampai kesana (Kalianda). Sampai sekarang mau ga mau kita melibatkan calo untuk memudahkan urusan kita," paparnya.

Ditempat berbeda, Heriansyah warga Batupuru Natar Lampung Selatan, juga menyampaikan perihal yang sama terkait pemerekaran wilayah Lampung Selatan.

Dirinya berharap kepada Calon pemimpin Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal bisa memahami apa yang dirasakan oleh masyarakat yang berada di pelosok desa.

"Kami sudah jenuh sama kepemimpinan sekarang. Kami warga berharap adanya perubahan. Terkait Infrastruktur yang rusak, tanpa adanya perhatian. Dan yang paling kita harapkan yaitu pemekaran" jelasnya berharap Natar akan berpisah dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post