Kuatkan Silaturahmi dan Kekompakan, TP-PKK Pesibar Gelar Halal Bihalal


Pesisir Barat - Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah, di Kruiwafe Pekon Walur Kecamatan Krui Selatan.

Halal bihalal tersebut diwarnai dengan tausiyah agama oleh Ustadz Masmuzi, S.Pd., makan bersama dan ramah tamah antar Ketua TP-PKK.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua TP-PKK, Septi Istiqlal, Ketua I, Yulnawati Zulqoini, Ketua II L. Liastuti Jon Edwar, S.Pd.. M.M., jajaran pengurus TP-PKK tingkat kabupaten dan seluruh ketua TP-PKK kecamatan dan pekon se-Pesibar.

Ketua TP-PKK Septi Istiqlal dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin. 

"Keluarga besar pengurus dan anggota TP-PKK Pesibar, kecamatan, dan pekon mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Pesibar," tutur Ketua TP-PKK Septi Istiqlal.

Ketua TP-PKK Septi Istiqlal berharap kegiatan tersebut menjadi sarana bagi seluruh pengurus dan anggota TP-PKK untuk mempererat tali silaturahmi antar kader, dan meningkatkan semangat kebersamaan dalam melaksanakan program-program dari Pemkab Pesibar. 

"Dengan semangat kekompakan itu maka TP-PKK Pesibar akan mampu untuk melaksanakan berbagai program kerja kedepannya," pungkas Ketua TP-PKK Septi Istiqlal. (Red) 

Post a Comment

Previous Post Next Post