Eva Dwiana Ikuti Penjaringan Demokrat, Partai Sodorkan Sejumlah Kader untuk Mendampingi

 Bandar Lampung — Setelah mengambil formulir di DPD NasDem Bandar Lampung, Eva Dwiana mengambil formulir penjaringan calon wali kota Bandar Lampung di DPC Demokrat Bandar Lampung, Rabu, 1 Mei 2024.



Sang petahana berharap Demokrat Bandar Lampung bisa mendukung dan mengusung dirinya kembali sebagai wali kota Bandar Lampung periode 2024–2029.

“Kami beharap (dengan dukungan Demokrat), Kota Bandar Lampung lebih maju, dan bisa jadi kota metropolitan,” ujar Eva Dwiana, usai mengambil formulir pendaftaran.

Ketua DPC Demokrat Bandar Lampung Budiman AS mengatakan, Eva Dwiana menjadi pendaftar pertama. Ia menilai Eva serius mengikuti penjaringan dari Demokrat Bandar Lampung.

Dalam kesempatan itu Budiman menyebut, DPC Demokrat Bandar Lampung, memiliki sejumlah kader yang mumpuni. Budiman berharap Demokrat tidak hanya menjadi partai pendukung Eva Dwiana, tapi partai pengusung.

Sebab, ada sederet kader yang menjadi anggota legislatif lebih dari dua periode, hingga kader muda. “Kami serahkan (calon wakil wali kota) kami serahkan ke Bu wali kota, kami juga punya kader,” kata dia.

Budiman mengatakan, para kandidat yang mengikuti penjaringan termasuk Eva Dwiana, nantinya harus memenuhi sejumlah persyaratan. Seperti data administrasi, hingga survei secara pribadi, untuk mengetahui elektabilitas dan popularitas kandidat.

“Silakan melakukan survei secara pribadi, nanti hasilnya serahkan ke kami,” ujar Budiman AS.

Post a Comment

Previous Post Next Post