Dukungan Penuh DPP Demokrat untuk Aries Sandi Maju Pilkada PesawaranPesawaran


 

Pesawaran - Aries Sandi DP, SH.MH selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pesawaran menjadi satu satunya nama dari kader internal yang menjadi atensi DPP Partai Demokrat untuk ikut kontestasi Pilkada 2024 di kabupaten setempat.

Selain pernah mejabat Bupati Pesawaran periode 2010-2015, Aries Sandi juga memiliki rekam jejak yang baik selama menjabat. Hal itu terlihat dari pembangunan infrastruktur yang sangat pesat, serta sosok yang dekat dengan masyarakat saat menjabat sebagai bupati. Sehingga DPP Demokrat akan berupaya menggandeng partai lain untuk berkoalisi mengusung Aries Sandi.

"Pesawaran daerah yang cukup penting. Dan Partai Demokrat ingin berpartisipasi dalam Pilkada di Pesawaran. Dan Partai Demokrat hanya punya satu nama di Pesawaran, yaitu Aries Sandi," ungkap Ketua Bapilu DPP Demokrat Andi Arief saat dikonfirmasi via telpon beberapa waktu lalu.

Selain itu saya dengar Aries Sandi surveynya teratas di Pesawaran, hal itu yang menjadi dasar pertimbangan kami. Tapi kami (Demokrat, red) harus koalisi, mudah mudahan partai lain menyambut niat baik kami, timpalnya.

Andi Arif juga mengungkapkan, selain pernah menjadi Bupati, saat ini Aries Sandi menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Pesawaran. Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat untuk dapat mendukung pencalonan Aries Sandi pada Pilkada November 2024 mendatang.

"Saat ini DPP sedang mencari koalisinya. Dan untuk menyemarakan Pilkada Pesawaran, pihaknya berharap ada dua hingga tiga calon dalam pilkada nanti," kata dia.

Sedangkan saat ditanya adanya isu Aries Sandi di evaluasi lantaran perolehan kursi Demokrat di DPRD Pesawaran mengalami penurunan. Andi Arief menyatakan bahwa isu tersebut tidak benar

"Oh enggak. Isu itu tidak benar, dan tidak perlu kami tanggapi. Kalau naik turunya kursi itu bisa dijelaskan. Dan pemilu beberapa waktu lalu lebih sulit pertarungan nya, dibanding pemilu sebelumnya," ungkapnya

Post a Comment

Previous Post Next Post