Ada OTT KPK, Berkembang Informasi OTT Pejabat Salah Satu Kabupaten

Kalangan Penegak Hukum dan Jurnalis di Provinsi Lampung di buat heboh. Pasalnya beredar informasi adanya operasi tangkap tangan (OTT) dari lembaga anti rasuah KPK terhadap terduga korupsi di provinsi Lampung.



“Din, kiay dapet impo ada OTT di novotel jam 8 malem ini,, coba cari impo pejabat kab mana, cari impo din,” tulis sumber tadi malam.

Bahkan informasi adanya OTT juga beredar di lembaga penegakan hukum di provinsi Lampung hingga ke Tingkat kabupaten.

Salah satu penegak hukum yang tinggal di kabupaten sempat menanyakan kebenaran adanya OTT KPK tersebut.

“Bener gak ada OTT KPK tadi malem, soalnya dapet info ruang lembaga kepolisian dipakai buat pemeriksaan terduga yang diamankan saat OTT KPK semalam,” tanya sumber yang enggan disebutkan namanya.

Saat di Konfirmasi tentang kebenaran adanya ruang dari pihak kepolisian yang digunakan untuk pemeriksaan terduga OTT.

Sumber radartv di kepolisian mengaku belum mengetahui hal tersebut.

Namun dia tidak menampik informasi adanya OTT KPK yang beredar tadi malam.

“Saya belum tahu mas soal penggunaan ruangan Polda untuk pemeriksaan, tapi soal informasi adanya OTT KPK memang ada, cuma siapa yang di OTT dan perkara apa saya belum mendapatkan informasinya mas, “ ujar sumber kami.

Sementara itu dikalangan jurnalis yang sempat turun ke Lapangan jika diduga Informasi OTT KPK terjadi di salah satu Hotel di Bilangan Jalan Gatot Subroto Teluk Betung Selatan Bandar Lampung.

Sempat juga muncul informasi bila yang menjadi target OTT diduga salah satu kepala daerah yang sedang menjadi sorotan publik terkait Pembangunan.

Terpisah Juru Bicara KPK Ali Fikri saat dikonfirmasi soal adanya OTT KPK di Lampung, belum memberikan jawaban.

Post a Comment

Previous Post Next Post