Cagub Lampung MRD Dimata Bupati Lamteng



Bandarlampung,- Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad cukup lama mengenal Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal. Jadi Wajar Sedikit banyak Ia paham karakter dari mantan Ketua HIPMI Lampung.

Selain sebagai pengusaha muda yang sukses, Ia melihat Mirza sangat religius dan menurutnya hal itu yang menjadi nilai plus dan patut untuk dicontoh.

“Adinda mirza ini kurang lebih sudah 12-13 tahun lalu kami kumpul, jadi sedikit banyak saya tahu, saya paham beliau sosok muda pengusaha dan satu hal yang tidak dimiliki ” Muda banyak, pengusaha banyak tapi religius nya yang luar biasabiasa,”tutur Musa saat memberikan sambutan di acara Konsolidasi Partai besutan Prabowo di DPC Lampung Tengah.

Keputusan Prabowo memilih Mirza sebagai calon Gubernur Lampung kata Musa, merupakan hal yang tepat dan Ia secara pribadi menyambut baik bahkan berbahagia dengan apa yang menjadi ketetapan DPP Partai Gerindra.

“Oleh karena itu saya menyambut baik saya turut berbahagia bahwa apa yang jadi keputusan DPP Partai Gerindra untuk mencalonkan beliau sebagai Gubernur Provinsi Lampung ini perlu disambut baik untuk kita semua,” tegas Dia.

Musa juga mendoakan apa yang menjadi keinginan Mirza menjadi Gubernur terwujud dan mampu memperbaiki kondisi Provinsi Lampung saat ini.
“Mudah – mudahan doa kita bersama, keinginan kita bersama tentu kita berharap bahwa kedepan akan lahir para pemimpin yang terbaik di Lampung ini.

“Dalam rangka kita bersama- sama memperbaiki situasi dan kondisi yang ada di Provinsi Lampung ini,” tandasnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post