Yuk Nobar Semi Final Piala Asia Di Kedai YN

Lampung Selatan, - Kedai YN mengajak jajaran warga masyarakat Desa Waygalih, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan untuk Nonton Bareng (Nobar) pertandingan sepak bola Semifinal AFC U23 antara Indonesia dan Uzbekistan di Kedai YN Dusun VA, pada malam ini, Senin, 29 April 2024.




Yayan sapaan akrabnya Tabis selaku Owner Kedai YN mengatakan, acara nobar ini dilakukan guna bentuk aprisiasi kami turut mendukung Indonesia dalam melawan Uzbekistan, dan yang mana sekaligus memperkenalkan unit Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) kepada berbagai kalangan masyarakat luas bahwa mana di Desa Waygalih Masyarakatnya sangat produktif di bidang kewirausahaan.




"Mari kita dukung bersama-sama Timnas Indonesia pada semi final Piala Asia U-23 lolos final dan juara sehingga otomatis masuk Olimpiade," katanya kepada awak Media di Kedai YN.




Selanjutnya, dalam hal ini juga dapat memotivasi para kaum muda untuk mampu menciptakan generasi emas, dalam bidang olahraga maupun kewirausahaan.




Semi final Piala Asia antara Indonesia melawan Uzbekistan akan berlangsung pada 29 April 2024, Ia mengajak masyarakat untuk hadir mulai pukul 19.00 Wib, di Kedai YN Dusun VA . (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post