Pasar Modern, Pasaraya Lebak Budi Resmi dibuka Tanggal 3 Mei

BANDARLAMPUNG, - PT. Pasar Raya Lebak Budi dengan bangga membuka Pasar Raya Lebak Budi yang terletak di Jalan Imam Bonjol no.60 Pasir Gintung, Tanjung Karang Pusat, Bandarlampung. Senin (29/4/2024).



Pasar Raya Lebak Budi merupakan pasar tradisional berkonsep modern yang dikelola oleh pihak swasta, pasar ini terdiri dari 161 lapak dan 48 kios dan beroperasi 24 jam untuk mengakomodir para pedagang yang berjualan pada dini hari.

Direktur PT. Pasar Raya Lebak Budi, Johansyah berharap Pasar Raya Lebak Budi dapat menjadi tempat bertransaksi yang nyaman bagi para pedagang dan pembeli yang dapat menyajikan barang- barang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

"Dengan hadirnya Pasar Raya Lebak Budi, Management berharap dapat mendukung ekonomi setempat dengan menciptakan lapangan kerja dan juga berkontribusi dalam pembangunan kota Madya Bandarlampung," harapnya.

"Selain itu, Pasar Raya Lebak Budi dapat menjadi tujuan wisata belanja dan kuliner. Hal tersebut dilakukan dengan menyediakan tempat untuk pas pelaku usaha kesenian Lampung dan juga pelaku UMKM," imbuhnya.

Menurutnya, Pasar Raya Lebak Budaya akan selalu mengutamakan kerjasama yang baik antara management dan pedagang agar terciptanya pasar yang bersih, nyaman, aman, dan tertib.

"Kami harapkan pembinaan dari pihak pemerintah daerah agar Pasar Raya Lebak Budi terus berkelanjutan," ujarnya.

Dia menyampaikan, pada kesempatan kali ini, Pasar Lebak Budi mengadakan acara soft opening selama 7 hari yaitu dari tanggal 27 April hingga 2 Mei 2024.

"Acara soft opening ini akan menghadirkan berbagai undian berhadiah dan games menarik kepada para pengunjung. Dengan belanja kelipatan Rp 10 ribu pengunjung akan mendapatkan satu buah voucher yang bisa dimasukkan ke kotak undian, atau ditukar untuk bermain game," paparnya.

Diketahui, acara grand opening pasar yang memiliki luas 8.200 m² akan diadakan pada tanggal 3 Mei 2024 dan akan dihadiri dan diresmikan oleh walikota Bandarlampung Eva Dwiana. Dan pada acara grand opening akan ada kegiatan senam sehat, lomba mewarnai dan pengundian hadiah utama.







Post a Comment

Previous Post Next Post