NasDem Optimistis Raih 7 Kursi DPRD Bandar Lampung

 

DPD NasDem menyebut optimistis bakal meraih 7 kursi DPRD Bandar Lampung pada pemilu 2024-2029. Jumlah tersebut naik dari periode sebelumnya 2019-2024hanya 5 kursi.


“Alhamdulillah sudah rampung pleno tingkat kecamatan. Hasil rekapitulasi dan data DA (form pleno) kecamatan dari 6 dapil di Bandar Lampung kami mendapat 7 kursi,” ujar Ketua DPD NasDem Bandar Lampung Naldi Rinara, 29 Februari 2024.

Naldi menyebut, dari enam dapil, setiap dapil terisi satu kursi. Kecuali dapil 1 yang meliputi kecamatan Telukbetung Barat, Telukbetung Timur, Telukbetung Selatan dan Telukbetung Utara yang berhasil meraih dua kursi.

“Kami optimistis target teraih, dan ini upaya maksimal dari seluruh kader NasDem Bandar Lampung dan para caleg terutama,”kata Naldi.

Saat ini , DPD NasDem Bandar Lampung akan fokus mengawal jalannya pleno rekapitulasi tingkat kabupaten/kota, guna memastikan tidak ada perubahan suara, yang sudah diplenokan tingkat kecamatan.

Kami kawal pleno sampai rampung,” katanya.

Sebelumnya, DPD NasDem Lampung Selatan mempertanyakan proses rekapitulasi hasil Pemilu 2024 tingkat kecamatan. Khususnya Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Dari pantauan NasDem Lampung Selatan yang hadir dari saksi partai, menemukan banyak kejanggalan akibat C hasil (C Plano) dengan kondisi telah di tipe x.

Salah satunya yang ada di TPS 8 dan 31, dan 35 Desa Negara Ratu,serta masih banyak lagi.

Post a Comment

Previous Post Next Post