Jelang Pilkada Bandar Lampung 2024, Begini Harapan Caleg Peraih Suara Terbanyak

 

Bandar Lampung -Jelang Pilkada Bandar Lampung, caleg terpilih peraih suara terbanyak Dewi Mayang Suri Djausal menyampaikan keluhan masyarakat saat berkampanye.



Dikatakannya, keluhan masyarakat mulai dari infrastruktur jalan, kerap terjadinya banjir, mahalnya pendidikan hingga hak honorer, termasuk insentif ketua RT.

Bahkan dikatakannya, tak sedikit masyarakat menyampaikan keinginan dan harapan kepada Partai Gerindra di Pilkada 2024.

"Pada saat kampanye kemarin, masyarakat banyak mengharapkan Gerindra memunculkan sosok figur untuk diusung di Pilwakot 2024. Mereka banyak mengeluhkan persoalan yang ada di Bandar Lampung mulai dari jalan, hak honorer, pendidikan, dan banjir," kata Dewi Mayang, Sabtu (30/3/2024).

Lebih lanjut, Mayang menyampaikan Kota Bandar Lampung merupakan wajah dari Provinsi Lampung, sehingga sudah seharusnya kesejahteraan masyarakat menjadi skala prioritas.

Saya yakin pemkot sudah bekerja maksimal. Tapi ya gimana ya, setiap kali saya turun menyerap aspirasi masyarakat kerap mendapat keluhan," tuturnya.

Dia berharap siapa pun yang menjadi wali kota mendatang bisa memenuhi hak

"Sudah seharunya pemimpin memprioritaskan hak masyarakat, seperti RT, honorer, itu dulu yang diutamakan. Bayangkan saja ketika penghasilan hanya dari gaji tapi sering tertunda, bagaimana nasib keluarga mereka? Susu anak, kebutuhan sekolah anak, jika tidak terpenuhi haknya, bayangkan saja bagaimana kesejahteraan bisa dirasakan masyarakat Kota Bandar Lampung?" ucapnya.

Disinggung apakah Partai Gerindra akan memajukan kader di Pilwakot 2024, Mayang mengatakan semua keputusan ada di petinggi partai.

Kita serahkan kepada partai. Sejauh ini belum ada bahasan lebih lanjut mengenai Pilkada dan Pilwakot. Tapi ketika ada internal partai yang ingin maju, tentu sebagai kader kami akan support semaksimal mungkin," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post