Tutup Masa Kampanye, Faishol Djausal Optimis Menang Satu Putaran

Masa kampanye sudah berakhir pada tanggal 10 februari 2024 sehingga TKD Prabowo-Gibran Lampung juga selesai melakukan kegiatan kampanye di berbagai daerah, minggu (11/02/2024).


Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung, Faishol Djausal mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim dan masyarakat Lampung dan tim relawan yang sudah berpartisipasi selama 2.5 bulan menjalani masa kampanye untuk memberikan dukungan kepada no urut 02 prabowo-gibran.

Dalam kesempatan yang sama Faishol juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh kader dan juga memohon maaf kepada Pemenangan Capres 01 dan capre 03 di Lampung apabila dalam kampanye kami terdapat kesalahan atau melukai hati relawan, Ucapnya.

Sejauh ini TKD Prabowo-Gibran masih sangat optimis untuk target menang satu putaran.

Jika terjadi skenario dua putaran maka TKD Lampung tetap optimis dengan berbagai persiapan, hanya saja menurut TKD itu sangat mimin kemungkinanya, terangnya.

Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 merupakan momentun penting dalam menyalurkan hak Demokrasi sebagai warga negara yang memiliki kesempatan untuk memberikan suara dan turut serta dalam menentukan arah perubahan bangsa ini.

Sehingga Faishol Djausal yang kerap di sapa ayah Sol , juga meminta seluruh masyarakat agar tidak golput pada tanggal 14 februari nanti dan mengunakan hak pilih di TPS masing-masing.

Post a Comment

Previous Post Next Post