Mirzani Djausal : Berharap masyarakat Tentukan Hak pilihnya di Pemilu 2024

Pesawaran – Dalam rangka meningkatkan semangat dukungan menuju Pilpres 2024, konser kampanye ‘Gebyar Indonesia Maju’ Prabowo-Gibran digelar meriah di Desa Kedondong , Kabupaten Pesawaran, Rabu malam (7/2/2024).


Acara yang dihadiri oleh warga setempat ini turut menampilkan simulasi pencoblosan unik dengan surat suara raksasa, yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Gerinda Lampung, Mirzani Djausal sekaligus Penasehat TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung.

Mirzani Djausal, selaku Penasehat TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung mengatakan, nanti pada 14 Februari, kita akan melaksanakan pencoblosan dan diharapkan untuk masyarakat untuk menentukan hak pilihnya .

“Jangan ragu untuk langsung memilih yang tengah. Surat suara berwarna abu-abu untuk Pilpres, boleh di nomornya, boleh di hatinya. Semoga hajat kita dikabulkan oleh Allah SWT. Bismillah, kita coblos nomor dua,”pesannya dihadapan Masyarakat.

Sementara itu, Elly Wahyuni Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gerindra mengatakan, Warga Pesawaran terkhusus untuk di Kedondong sangat luas biasa antusiasnya.

“Tinggal 5 hari lagi, Prabowo menuju kemenangan, dan kita harus jaga kemenangan bukan hanya di Kedondong tetapi juga di seluruh Kecamatan yang ada di Pesawaran. Jaga kuat suara kita, menang mutlak di setiap TPS Pesawaran. 5 hari lagi, PR kita adalah menyebarkan,”tegasnya.

Senada dengan Elly, Calon DPR RI F- Gerindra Dapil Lampung no urut 03, Ruby Chairani Syiffadia mengatakan, “Antusiasme warga Kedondong, Pesawaran luar biasa dalam kampanye malam ini. Jangan lupa, pada 14 Februari, pilih Prabowo-Gibran,”pungkasnya.

Acara turut dihadiri oleh Ketua Partai Gerindra Lampung Mirzani Djausal, Ketua DPC Gerindra Pesawaran Ahmad Rico Julian, Calon DPRD se-Kabupaten Pesawaran.(DP)

Post a Comment

Previous Post Next Post