Dalam Kampanye di Lampura, Penasihat TKD : Program Paslon No 2 adalah yang Paling Jelas

 Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung menggelar konser Gembiraria 2 Experience di Stadion Sukung, Kotabumi, Lampung Utara, Jumat (9/2) malam.



Meski diguyur hujan, masyarakat Lampung Utara tetap antusias berjoget di acara yang menghadirkan Souljah, Hijau Daun, Tebox Official, Duo Percussion dan banyak bintang tamu lainnya.

Konser menjelang masa tenang ini juga ramai hadiah menarik, mulai dari mesin cuci, kulkas dan 2 sepeda motor.

Dewan Penasihat TKD Prabowo-Gibran Lampung Bahtiar Basri mengatakan, Pasangan Prabowo-Gibran adalah calon presiden dan wakil presiden yang program kerjanya paling jelas dan akan melanjutkan program-program yang sudah ada.

"Lampung Utara bersama saya ke TPS pilih nomor 02. Ayo bersama-sama kita menangkan Prabowo-Gibran," ujar mantan Wakil Gubernur Lampung ini.

Pada kesempatan yang sama, Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Faishol Djausal mengaku sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat meski hujan-hujanan.

Dia mengajak masyarakat Lampung Utara untuk jangan ragu-ragu memilih Prabowo-Gibran pada hari pencoblosan 14 Februari nanti.

"Cita-cita Pak Prabowo sebelum mati ingin mengabdi, ingin menghilangkan kemiskinan dan Indonesia bisa menjadi negara adil dan makmur," kata dia.

Menurutnya, partisipasi masyarakat Lampung Utara bisa membantu kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran. Jika hal itu terjadi, negara bisa hemat anggaran hingga Rp27 triliun.

"Kenapa harus satu putaran? Karena kita bisa menghemat 27 Triliun, dengan uang itu kita bisa membangun banyak jalan, salah satunya Lampung Utara," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post