Gerindra Lampung Berpotensi Targetkan Tambah kursi Legislatif

Partai Gerindra terus berupaya untuk menambah kursi di parlemen, baik tingkat pusat hingga daerah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal menargetkan penambahan satu kursi untuk DPRD Provinsi Lampung untuk dapil kota Bandar lampung,


"Selain itu, menargetkan pemenangan Prabowo-gibran sebagai Capres/Wapres pada Pemilihan Presiden 2024".

Hal tersebut diamini oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, kala diwawancara di Sekretariat TKD, Kamis (1/2) malam.

Kita juga dapat melihat meningkatnya hasil survei Pak Prabowo juga akibat kerja dari para caleg yang sudah mensosialisasikan program beliau dan Partai Gerindra. Untuk di Lampung khususnya dapil Bandar lampung.

"Artinya gini kita melihat kenaikan survey prabowo ini juga salah satu nya karena ada kerja partai atau caleg yang sudah bertahun-tahun bekerja, dan memang kami sudah atur dari sedemikian rupa di bandar lampung untuk nambah satu kursi mudah-mudah an terlaksana", ucap mirza.

Menurut ketua DPD provinsi lampung Rahmat Mirzani Djausal sangatlah merugi apabila ada calon legislatif (caleg) yang tidak bekerja yang pastinya akan berdampak pada perolehan suara. “Akan susah mengukur caleg-caleg (yang tidak bekerja) tersebut apakah akan mendapatkan kursi atau tidak.

Harapan nya seluruh caleg yang semangat untuk bekerja dapat memaksimalkan waktu, dia akan semangat turun ke masyarakat dan mendorong masyarakat untuk datang ke TPS untuk memakai hal pilih nya dengan memilih Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden dan Partai Gerindra dan bagi para caleg yang bekerja dengan maksimal itu akan di pilih oleh masyarakat dan memenangkan hati masyarakat.

Post a Comment

Previous Post Next Post