Warga Rela Hujan-Hujanan Nonton Konser Gebyar Indonesia Maju Prabowo-Gibran Di Lamteng



Ribuan warga di Lampung Tengah rela hujan-hujanan demi nonton kampanye "Gebyar Indonesia Maju" pasangan calon nomor urut 02, Prabowo-Gibran di Lapangan Karang Endah, Kecamatan Terbanggi Besar

Dewan Penasehat TKD Prabowo-Gibran Lampung, Dwita Ria Gunadi mengapresiasi ramainya masyarakat yang datang. Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan mutlak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

"Jangan lupa datang ke TPS, pilih nomor 02 Prabowo-Gibran," kata Dwita Ria Gunadi, Jumat (26/1) malam.

Pada kesempatan yang sama, Anggota TKN Prabowo-Gibran, Iwan Kurniawan mengatakan, menghadapi Pilpres yang semakin dekat, kampanye akan dilakukan semaksimal mungkin dan berlanjut hingga 10 Februari 2024.

"Kita basah kuyup pun tak jadi masalah, ini bentuk keyakinan kita bahwa Prabowo-Gibran di Lampung akan kita libas habis," ujarnya.

Iwan Kurniawan juga menyampaikan target yang diberikan oleh Prabowo Subianto kepada TKN, yaitu mencapai 85 persen dukungan mutlak di Lampung.

"Satu putaran harus mutlak. Kita bantu dengan Gebyar Indonesia Maju, semakin memberi kesadaran kepada masyarakat bagaimana memilih pemimpin itu sangat mutlak," katanya.

Dalam upaya meningkatkan efektivitas kampanye, jumlah titik kampanye "Gebyar Indonesia Maju" ditingkatkan dari 15 menjadi 20 titik.

"Sampai tanggal 10 Februari nanti, kita tambah 5 titik lagi, genap 20 titik kita mainkan di Gebyar Indonesia Maju," jelas Iwan Kurniawan.

Kegiatan kampanye seperti ini dianggap efektif karena mampu menghimpun masyarakat dengan riang gembira. "Pesta demokrasi akan dilakukan dengan riang gembira.

Edukasi masyarakat lewat hiburan tadi saya rasa maksimal. Kita hibur mereka malamnya agar besok pagi bangun masih ingat bahwa pasangan nomor urut 02 layak dipilih menjadi presiden," tambahnya.

Kampanye "Gebyar Indonesia Maju" menjadi momentum penting untuk menyatukan semangat masyarakat Lampung Tengah dalam mendukung Prabowo-Gibran sebagai pemimpin yang diharapkan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. 

Post a Comment

Previous Post Next Post